ETERBASE


Apa itu ETERBASE

ETERBASE adalah mata uang Eropa pertama, mata uang kripto, kompatibel dengan hukum, yang menawarkan perdagangan cepat dan aman pada antarmuka pengguna yang bersih dan kuat.

Jadi, apa kelebihan dan perbedaan dari pertukaran ini dari massa yang serupa. Exchange berencana mengeluarkan kartu debit dan membuka rekening bank, yang akan memungkinkannya menjadi lembaga keuangan yang sepenuhnya diatur. Jika pengembang berhasil, kita akan mendapatkan alat yang tidak memiliki analog, untuk perdagangan dan keluaran ke Fiat. Saya tidak tahu bagaimana Anda, tetapi akan nyaman dan tentu saja praktis bagi saya untuk berdagang, menampilkan dan memiliki kartu yang kompatibel dengan bank-bank Eropa, semua pada platform yang sama. Waktu yang sangat lama membutuhkan pengiriman uang dari satu pertukaran ke yang lain, dompet dan penyimpanan juga menciptakan sakit kepala abadi, serta jangan lupa bahwa semuanya dibebankan untuk semuanya. Oleh karena itu, pertukaran, platform, alat, dan dompet dalam satu orang, akan diminati oleh orang-orang yang dapat menghitung dan memahami manfaatnya.


Temui pertukaran ETERBASE https://www.eterbase.com/

Seperti yang akan dikombinasikan dengan undang-undang dari berbagai negara tidak begitu jelas, tetapi saya pikir pada prinsipnya, pada dasarnya mengharuskan membayar pajak dan melewati prosedur verifikasi dan pertukaran lebih ditujukan ke negara-negara Eropa, dan ada hukum yang hampir seragam. Mereka juga berencana untuk menjadi alat perdagangan yang nyaman tidak hanya untuk pedagang besar tetapi juga untuk yang lebih kecil, ini adalah plus besar, karena akan menarik lebih banyak orang dan keuangan, sehingga meningkatkan perputaran dan permintaan perdagangan. Dan seperti yang kita ketahui, likuiditas dan volume adalah komponen penting dari pertukaran apa pun. Banyak perhatian diberikan pada keselamatan.



Semua yang terlibat dalam cryptocurrency takut dirampok atau dirampok dan itu akan menghilangkan pengulangan situasi ini sangat peduli dengan keamanan aset storage mereka. Jelas bahwa setiap aset digital yang disimpan di perangkat dengan akses Internet rentan terhadap serangan peretas. Tempat yang ideal untuk menyimpan uang kita adalah yang disebut "cold storage" atau baik, dalam hal sederhana, adalah tas penyimpanan cryptocurrency offline. Jadi ETERBASE adalah persis apa yang mereka tawarkan kepada pengguna mereka, itu adalah tingkat tambahan penyimpanan keamanan aset mereka jika di dompet offline. Aspek ini memberi mereka plus gemuk, karena saya tidak tahu analog, pada dasarnya pertukaran memiliki sistem keamanan yang hampir sama. Tapi jangan lupa bahwa ini bukan hanya bursa saham, tetapi bursa Eropa pertama di dunia adalah mata uang kripto, Berikut ini adalah kerangka hukum dan menempatkan keselamatan klien di garis terdepan. Detail lebih lanjut dapat ditemukan di kertas putih: https://eterbase.com/whitepaper/

Iko akan diadakan dari Agustus 2018 hingga Oktober 2018. Pada tahap ini, perusahaan karunia yang dialokasikan satu persen dari total jumlah token, yang mewakili 10.000.000 Token Xbase. Anda dapat menemukan program pada link: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4704620  kondisi standar, hanya dalam memberikan ETH sambutannya, hati-hati, alamat tidak dapat diubah, serta jika tidak ada cukup banyak orang dalam satu atau lain cara kolam perusahaan, tim akan mengurangi kumpulan ini atau mendistribusikannya ke perusahaan lain. Distribusi token sebagai persentase:

  • Kampanye Media Sosial:  25%
  • Tanda Tangan Kampanye:  15%
  • Blog dan Kampanye Terjemahan:  30%
  • Kampanye YouTube:  30%

Berlangganan ke jejaring sosial, serta di berita mengikuti perkembangan proyek yang menarik dan inovatif ini, yang akan membawa kita lebih banyak penemuan luar biasa dan berita menarik.

Website : https://eterbase.com
Whitepaper : https://eterbase.com/whitepaper/
Telegram : https://t.me/eterbase
Reddit : https://reddit.com/r/eterbase
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCby9N-X7_iNovspDxZ_JC6Q
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/28589703/
Facebook : https://www.facebook.com/eterbase

Author : Sd_angeL
ETH Address : 0x789B68bEac517F49c46039363C36c41942Fb1C8F

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FTEC.IO

MeToken

PO8 - blockchain ecosystem that democratizes and decentralizes the marine archeology industry.