Agentmile - Revolusi baru dalam komersial real estate blockchain platform AGENTMILE


REVOLUSI DALAM EKOSISTEM PLATFORM REAL ESTATE | AGENTMILE

Ada beberapa poin primer dan sekunder yang bisa di kembangkan sebuah platform perdagangan investasi yang baru seperti bagaiman cara menjadikan nilai komersial sebuah token yang dijadikan perdagangan memiliki nilai profitable terhadap nilai tukar crypto yang lain atau bisa memiliki persamaan nilai ekonomi yang sebanding dengan nilai ekonomi yang memberikan keuntungan terhadap investor itu sendiri. Blockchain Menjadi salah satu nilai aset perdagangan dalam transaksi crypto dan pengembangannya merupakan tugas yang harus di jalani oleh platform pengembang investasi yang dalam industri cryptocurrency.

AgentMile adalah platform penyewaan real estat komersial terdesentralisasi pertama di dunia yang didukung oleh AI. Kami memungkinkan para pialang dan pemilik tanah untuk mendaftarkan properti komersial mereka pada MLS blockchain kami yang bertenaga dan menawarkan peningkatan kemampuan leasing, manajemen, dan pelaporan. AgentMile dibangun oleh AgentDrive, rangkaian produk untuk para profesional real estate dengan lebih dari 1.000 agen di 20 Negara.

AGENTMILE adalah salah satu pencapaian perkembangan industri blockchain yang mengalami kinerja yang baik dan ide-ide hebat berdasarkan sistem yang secara langsung memberikan investor peluang untuk menjadi lebih terbuka dengan investasi simbolik. Salah satu platform rantai blok yang dihasilkan pertama, perusahaan ini memutuskan untuk menjual investor untuk lebih peduli kelemahan ekonomi yang paling menderita dalam konsep gotong royong sebagai investasi banyak orang yang dapat diperdagangkan oleh pengguna terdaftar memblokir platform rantai. Beberapa poin penting dari platform AGENTMILE Ini akan menjadi titik bahwa sebagian besar investor terdaftar dan calon investor akan memulai bisnis mereka di platform secara keseluruhan.

Menanggapi persyaratan penggunaan platform AGENTMILE adalah sumber pendapatan yang memberikan nilai seimbang dari ekosistem yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual, dalam hal ini investor akan menjadi konsep ekonomi yang memiliki nilai peluang rata-rata lebih besar dari pendapatan modal investasi Penjualan Token lebih banyak didistribusikan ke investor yang ingin memiliki pendapatan di platform ini. Kemampuan untuk terhubung ke proyek-proyek berikut, merupakan upaya utama dalam tembakau dan perdagangan tanda proyek legal dan aman dalam industri rantai blok, dimulai dengan perdagangan dan mengarah sistem analisis yang seimbang dalam taktik dan ide-ide dari banyak investor sendiri. AGENTMILE Platform blockchain terdesentralisasi yang bertujuan untuk melakukan investasi yang akan berdampak positif terhadap manajemen dana yang berinvestasi dalam platform ini. Dengan kata lain, platform ini adalah tempat bagi investor di seluruh dunia.

AGENTMILE di awal tahun ini menjadi perusahaan perdagangan kripto yang memiliki karakteristik tertentu, dengan banyak pasar perdagangan kripto saat ini yang mendominasi pasar. Platform AGENTMILE untuk menjadi salah satu perusahaan besar dengan tingkat keberhasilan yang tinggi di masa depan. Perdagangan di dunia cryptocurrency tidak pernah lolos dari kenaikan dan penurunan fluktuasi nilai mata uang dan Münztausch, yang merupakan hal yang wajar yang dirasakan oleh dealer kripto, juga perusahaan tidak memiliki ide kreatif yang dapat menjaga dari sistem investasi. Tentu saja, ini adalah bencana yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Reksa dana terdesentralisasi pada platform Blockchain untuk investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang menyediakan platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia cryptocurrency tahun ini yang saingan banyak perusahaan yang berdagang atau perdagangan harus memiliki fitur lebih unik dan kreativitas, ini mungkin salah satu poin keberhasilan yang dapat mencapai Crypto Masyarakat Perdagangan.

Meskipun aset real estat komersial adalah salah satu kelompok aset global terbesar, industri CRE lambat dalam berinovasi proses bisnis intinya. Saat ini, broker komersial berjuang dengan tantangan seperti teknologi yang berbeda dan kuno, berbagi data, manajemen arus kas yang tidak efisien dan data kinerja real-time, untuk beberapa nama.

AgentMile bertujuan untuk mengubah industri senilai $ 3385 triliun ini dengan memperkenalkan platform penyewaan CRE pertama yang terdesentralisasi yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI). Kami telah mengidentifikasi kombinasi fitur perangkat lunak tangguh yang didukung oleh teknologi blockchain sebagai solusi paling efisien untuk tantangan yang dihadapi oleh industri.

Token dijual ( ESTATE )


AGENTMILE platform blockchain baru berdasarkan metode blockchain yang berhasil yang menunjukkan pasar dan mengubah cara kerja ekosistem finansial. Sistem ini menggunakan mitra platformnya untuk mendukung proses perdagangan untuk beberapa jenis aset yang menakjubkan. Selain itu, platform ini juga menggunakan cryptocurrency yang dikenalnya sendiri, yang dikenal sebagai token trading. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang memegang perdagangan token untuk pemegang token. Tujuan dari platform ini adalah untuk memimpin dalam mengubah berbagai aset keuangan dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs perdagangan ini, saya yakin bahwa Anda terus berinvestasi dengan pengalaman dan ide-ide kreatif dari pendirinya, dan dapat memasarkan transaksi, yang tentunya memberikan penghasilan yang baik dan untuk Anda secara pribadi menguntungkan.

Masa Depan Platform AGENTMILE Sebagai platform generasi pertama yang memberikan solusi untuk masalah investor yang tidak dapat tepat waktu, dan setiap kali perubahan pasar kriptografi atau markup adat terjadi di Krypto, platform ini sedang dicari oleh pengguna potensial yang mencari Notifikasi otomatis siap di perangkat seluler mereka di seluruh dunia, tanpa meninggalkan sedikit pun kegiatan mereka. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang akan menciptakan keuntungan bersama antara pedagang dan pengguna, serta platform yang dapat terus berkontribusi untuk menghasilkan stabilitas. Untuk memecahkan masalah yang sering ditemukan oleh sebagian besar investor, AGENTMILE datang ke solusi dan memberikan solusi cerdas dengan platform yang memfasilitasi kinerja dan akses mudah ke akun mereka.

  • pencarian properti cerdas dan efisien melalui layanan daftar beberapa blockchain (MLS);
  • identitas digital orang dan properti di blockchain untuk memfasilitasi pemeriksaan uji tuntas;
  • Smart Contracts untuk menyederhanakan manajemen properti / arus kas dan mengurangi ketergantungan transaksi;
  • tolok ukur industri dan data terbuka untuk semua, namun tidak fana dan tidak tunduk pada komoditisasi;
  • AI untuk pengambilan keputusan yang lebih baik;
  • ulasan, peringkat, dan banyak lagi.

Sekarang adalah “waktu paling menarik dan menarik untuk terlibat dalam real estat komersial”, menurut CBRE Global Real Estate Market Outlook 20172. Semua sektor CRE kunci “sedang dalam proses menciptakan kembali diri mereka sendiri untuk mengakomodasi perubahan yang didorong teknologi dalam operasi bisnis. “.

Menyebarkan blockchain untuk transaksi real estate dan pendaftaran tanah / gelar juga mendapatkan dukungan yang meningkat dari pemerintah, khususnya di Amerika Utara, Eropa, Dubai, dan Jepang. Semua tanda positif ini menunjukkan bahwa dunia real estat komersial siap untuk merangkul cara berbisnis yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih terjangkau.

Untuk Informasi lebih lanjut : 
====================================================================
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Author : Sd_angeL
ETH Address : 0x789B68bEac517F49c46039363C36c41942Fb1C8F
=====================================================================


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FTEC.IO

MeToken

PO8 - blockchain ecosystem that democratizes and decentralizes the marine archeology industry.