MeVu - Sebagai Perangkat Lunak Game Peer-To-Teer, Terdesentralisasi, Yang Akan Memungkinkan Pemain Untuk Memeriksa Kesalahan Mereka


Apa itu MeVu ?
MeVu .Wager ("meVu") adalah perangkat lunak game peer-to-peer, terdesentralisasi, yang akan memungkinkan pemain untuk memeriksa kesalahan mereka dan bersaing secara pribadi atau dalam gim video yang dikumpulkan. MiVu memungkinkan pemain untuk membuat taruhan sosial, yang termasuk tetapi tidak terbatas pada: Sepak Bola Eropa, Amerika, Baseball, Hoki, Basket, MMA dan Tinju. MeVu berinovasi di-on-line membuat ruang dengan fleksibilitas, di antara para gamer, membuat kemampuan dan pengetahuan mereka terhadap orang yang berbeda, bukan tanpa muka di kasino atau bandar judi. 

DECENTRALIZED
Operasi terpusat sering menjadi penderitanya karena mereka dapat menyimpan data dalam jumlah besar atau statistik sensitif yang melukiskan tujuan untuk program jahat. Dengan memiliki semua fungsi penting yang terintegrasi dalam jaringan yang cerdas, saya menggunakan jaringan Ethereum, membuat peretasan tradisional menjadi tidak layak. Selain itu, bandar terpusat lama memiliki lisensi yang mahal; Namun, tetap dapat mengirim respons dari badan yang dapat mengaksesnya dari pelanggannya terkunci. Ini bukan masalah dengan meVu, karena pada dasarnya tidak mungkin bagi otoritas untuk Ethereum.

OTOMATIS 
Era blockchain Ethereum memungkinkan untuk pelaksanaan "kontrak pintar", kode yang dijalankan pada EVM (Ethereum Virtual Machine). Era ini dapat digunakan untuk melakukan perhitungan dan transaksi yang memungkinkan untuk mencukupi diri sendiri, menerima sebagai sistem pembayaran tanpa pembayaran yang benar, semua bahkan menjadi cepat, rileks dan benar-benar transparan.       

SEPENUHNYA OTOMATIS   
Hasil akhir yang sesuai pada acara yang didukung di mana dua petaruh membantah hasil akan diverifikasi oleh Oracles. Oracles adalah manusia yang menyimpan token MVU, pertama diperoleh di ITO, dan melaporkan hasil untuk alternatif untuk eter. Pembayaran akan diberikan kepada para peserta berdasarkan pada laporan pemain dan verifikasi Oracle. Pelaporan yang tidak akurat akan menyebabkan token MVU hilang pada Oracles yang telah berada dalam konsensus, benar-benar menghilangkan hasil yang curang.     

PASAR
Demografi tertinggi yang didambakan untuk online membuat taruhan dan perjudian adalah 18-34. "Petugas olahraga standar adalah seorang pria yang menikah 30-12 bulan yang tinggal di kota, dengan keuntungan keluarga $ 74.000 per tahun. Di antara petaruh berat, 6% memiliki penghasilan tahunan sebesar $ 150, 000 atau lebih besar, dua kali lebih banyak dari nonbettors di masyarakat populer yang membuat koin semacam itu. "14 Ann Vollano, asisten direktur atletik di Universitas Michigan, yang ikut menulis sebuah ujian 1999 tentang atlet-siswa dan bermain menemukan bahwa era baru terus membuat taruhan lebih praktis dan cocok. Teknologi yang sangat bermanfaat dari generasi ini adalah manusia yang lebih muda berusia 21 hingga 29 tahun.“Manusia yang lebih muda memiliki kecerdasan ekstra, dan lebih mudah bagi mereka untuk berjudi sekarang,” kata Vollano. "Mereka juga lebih besar untuk mengambil bahaya." Ketidakjalan moral dalam membuat taruhan juga semakin memudar, penelitian menemukan hampir -semua orang di 20-an setuju dengan olahraga yang memiliki reputasi untuk hiburan dan "tidak spesifik" untuk harga tiket, bahkan empat puluh satu% melihat olahraga internet yang bertaruh sebagai "tanpa risiko sempurna". 14 Vendor mengambil keuntungan dari internet yang sedang berkembang - penggunaan populasi dan adopsi perangkat seluler untuk berkembang secara progresif.Bermain di Internet dapat menawarkan semua elemen yang menarik dari ponsel Anda untuk pengguna dari Rekreasi rumah mereka. Mempelajari buku-buku permainan dapat mempermalukan pemain baru dan membuat mereka enggan berjudi sama sekali. Dengan game online yang dapat dihilangkan dan dimainkan secara bebas kapan saja belum memahami kebijakan. Manfaat tambahan untuk game online adalah ketahanannya terhadap kemerosotan ekonomi. Dalam kasus-kasus online resesi tidak seperti pengguna seperti batu batu bata dan mortir. Dalam jangka waktu sistem keuangan yang rentan 78% penjudi olahraga mengatakan mereka memperluas taruhan mereka.14 Pemain melihat permainan online sebagai bentuk waktu dengan uang tunai dari rumah. Hutang ini berutang sekitar empat puluh persentase dari generasi di seluruh dunia. Analis penelitian pasar Technavio memprediksi kegiatan olahraga global yang memiliki pasar taruhan akan tumbuh pada CAGR lebih dari empat persen semua durasi Durasi 2016-2020. Perjudian online global disamakan dengan $ 40.000.000 hasil bermain kotor (GGY) pada tahun 2013 (naik 4,4 persen dari $ 38,32 miliar pada 2012) dan diperkirakan mencapai $ 50 miliar pada tahun 2017.

CAGR Olahraga Online dua Taruhan: 10.6 jiwa dua di antara dua 2015 dua dan dua 2018


Pendapatan dua tepat pada dua kegiatan berani membuat menebak dua bisnis di dua 2015 (dalam dua miliar dua US dua Dolar)


Dua statistik ini terdiri dari dua aktivitas untuk membuat aktivitas dari dua hal yang sama. Dua hal yang sama dengan dua tahun yang lalu. Tujuh puluh delapan miliar dua Dolar AS dalam dua tahun 2015. Dua bukit William dua menghasilkan dua 2,37 miliar.


MUNCULKAN TREN MENDAPATKAN dua OLAHRAGA dua BETTING PASAR

Dua beragama dua kunci dua fitur dua global dua hal untuk melakukan pekerjaan dengan dua orang Technavio dua media dua dan dua penelitian kenikmatan dua analisis dua adalah: 6 dua.Meningkatkan dua (dua) koin dua (cryptocurrency)

  • Menumbuhkan dua kesadaran dua dari kegiatan olahraga online kegiatan olahraga olahraga memiliki dugaan di antara dua orang ekstra ekstra dua (penurunan rata-rata dari dua puluh empat sampai dua 38) 
  • Penetrasi yang meningkat menjadi dua negara dan debet debet 
  • Perempat dua pembeli dua (dua kali lebih banyak untuk dua atau dua kali dalam dua gadget sel) Olahraga dua orang telah tumbuh menjadi jadilah pasar yang tumbuh paling cepat dua bagian dua bagian dalam dua bagian dalam dua internasional, dua dan dua sekarang dua mendominasi, dua kali untuk dua kali dua setengah dari dua dari dua secara keseluruhan pasar.dua kali untuk dua orang dari dua dari dua orang di seluruh dua kali dua tahun.  

Seperlima dari kegiatan olahraga yang berguna untuk membuat keputusan untuk dua bidang melalui dua seluler, dan ini adalah dua yang diharapkan dua untuk mencapai dua empat puluh lima dua mantap dengan dua persen oleh dua 2018,7 dua A dilakukan melalui ESPN dua dan dua 2 Norwalk dua penelitian dua organisasi Markitecture dua dalam dua 2012 memutuskan bahwa dua 50% dua dari dua orang Amerika dua dua enam belas dan dua yang lebih tua memiliki dua sekitar dua dimensi dua kali kegiatan olahraga kegiatan olahraga dalam dua tahun dua bulan dua bulan dua bulan .118 juta dua orang Amerika dua hari 365 hari dua membuat tebakan pada kegiatan kegiatan olahraga, doa atau tidak atau tidak sekarang tidak atau sekarang tidak ada dua yang mengambil bagian dari dua kolam renang pusat administrasi, menikmati dua dengan dua teman, menempatkan uang pada dua kuda di dua arena pacuan kuda atau dua otb salon atau dua bertaruh dua di dua kasino on line, dua on-line atau dengan dua bandar.dua 14A federal dua AS didanai Dari negara-negara bersatu lebar dua orang yang berefek pada dua orang yang ditemukan dalam dua tahun 1999 dengan dua kali dua internet dua kegiatan kegiatan olahraga olahraga dua orang dimulai dua kali sampai dua kali dari dua doa untuk 2 2 bukan dua angka yang tidak biasa, dua tuduhan dari dua hal olahraga untuk melakukan olahraga dua sama tidak masuk akalnya dengan dua 380 Miliar dua bulan 12 bulan.

Dua lingkaran yang berfungsi sebagai bentuk kegiatan untuk hal-hal untuk melakukan hal-hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan olahraga membuat menebak dua "dua paling besar dua dan struktur adat dua di Amerika." Dua 14 Dua global dua tidak Bersedia tumbuh bersama dua kali lebih besar dari dua dua kali Dua kali, dua kali dengan dua pertemuan dapat diandalkan dan dua atau dua ahli, dua kali adalah dua dari dua kali doa kebebasan untuk memberikan dua atau dua yang spesifik. Dua data yang sama dengan pasar yang ditetapkan.

Dua Patrick Jay, dua dua yang berbasis di Inggris dua orang memiliki dua orang, dua orang, satu demi satu, dua gol, dan satu hal untuk melakukan sesuatu untuk melakukan sesuatu untuk melakukan dua dua 1 dua triliun dua sampai tiga tiga triliun USD dengan dua dua puluh dua persen dari yang diprediksi dua atau dua menjadi dua hukum. Dua Forbes dua tulisan satu artikel dua dimensi yang dalam dua Amerika dua di non-publik saya dua puluh sembilan dua dua dua dua dua dua dua dua dua dua dua dua orang, dua orang, dua orang, dua orang, dua orang, dua orang, dua orang. dua " Dua adalah dua pertanyaan yang tidak dapat digunakan jika membuat dugaan dua kali menjadi dua penjara dua puluh juta juta Amerika Serikat. dua dua waktu dua setiap 12 bulan dua dan dua sembilan puluh sembilan jumlah dua dari dua adalah mengisi hukum ”

Dua file ini adalah dua untuk fungsi informasi yang paling luar biasa dan dua tidak lagi untuk dua orang atau dua permintaan untuk dua langkah dua kali dua kali dalam dua tahun. Dua macam itu menyediakan dua atau dua permintaan dua akan dibuat dua waktu melalui dua teknik dari dua penawaran khusus dua memorandum dan dua sesuai dengan dua istilah dari semua yang relevan dan dua undang-undang yang berbeda.

Dalam upaya mendeskripsikan video game dua dan dua tangan universal, dua Erving dua Goffman menggunakan dua contoh anak laki-laki dua sampai koin koin. Dalam semua permainan video beresiko atau dua talenta, dua hasil akhir adalah kompleks, peluang dua idealnya sama. Dua rentang permainan itu adalah dua fase yang sangat berbeda: dua dari dua dua kali di mana dua anak laki-laki itu satu atau dua untuk dua koin; dua dedikasi dua - dua dalam dua yang sempurna dua dua parabola dan daratan; pengungkapan dua - dua di dua yang unik ditemukan; dua dan dua perjanjian dua - mencari dua koin, atau dua permainan dua hari. dua dua fase ini dua di dalam dua permainan apa saja,dua dan dua kali dalam banyak waktu dalam gaya hidup biasa, dua masa dua dalam perkawinan, untuk dua contoh, dua sementara kecepatan dua dapat menggesek dua beberapa doa dari dua doa dua minggu untuk dua doa seumur hidup, biasanya menuju dua yang terakhir alternatif dari dua yang pertama. Dua hal yang luar biasa dari video game dua dan dua adalah dua yang pernah taruhan telah dibuat, dua hasil diputuskan dua dan dua pembayaran dua dua dalam dua pengalaman yang sama.

Blockchain meningkatkan tantangan dan keamanan

  • Tagihan cepat dan terkomputerisasi dengan Nilai historis rendah
  • Menghilangkan gouging pesta ulang tahun ketiga
  • Minimalkan gangguan regulasi
  • Leaderboards global mendorong persaingan

SOLUSI KAMI UNTUK MASALAH INI
"American Gaming Association memperkirakan bahwa $ 4 nilai yang dihabiskan setiap tahun dan 99 suara ilegal"
BOBBY SKOFF CO-FOUNDER DARI SWISH ANALYTICS ?

Ada banyak harga operasional, perizinan, dan biaya yang dimuka dalam memulai sebuah sportsbook. Biaya kebutuhan tinggi untuk harga dan juga harus dilipat dengan menggunakan kemampuan ke-3. Perusahaan-perusahaan ini memiliki waktu dan kecepatan yang sangat pribadi untuk menebus kemenangan. Selain itu, karena hukuman hukum, masalah dan fakta-fakta pribadi, pemain dan operasi bertanggung jawab untuk melucuti keuangan mereka. Dari Asosiasi ini, "The American Gaming Association memperkirakan bahwa $ empat dimensi dihabiskan setiap tahun dan 99 persen adalah ilegal" - Bobby Skoff

MEVU  memanfaatkan kontrak pada blockchain Ethereum untuk menyimpan dan menahan dolar dan fakta, dan memberikan, dengan keyakinan bahwa mereka akan dilaksanakan sesuai dan cepat. MEVU  membuat taruhan tertawa, mendorong penggemar game melalui pemain yang cocok dalam wadah untuk masing-masing berbeda dari bandar tak berwajah. Pemain dapat memanipulasi peluang pribadi mereka, dan menebak hampir apa pun. Dengan mengurangi biaya sportsbook tradisional, dan pihak ketiga, gamer  MEVU  senang dalam tingkat 2% historis yang rendah.


BAGAIMANA HASIL - HASIL DITENTUKAN
Untuk memudahkan aplikasi yang terdesentralisasi, kontrak bijaksana MEVU menggunakan token MVU kami untuk membuat pengunjung situs tertentu secara robotik. MEVU token (MVU) adalah fase imperatif dari ekosistem dan sistem moneter MEVU. Fungsi penting dari token MVU adalah visual untuk mempertajam keteguhan dengan pandangan untuk memungkinkan pemain untuk berubah menjadi oracle, dan melaporkan dari kegiatan. Saat oracle mencapai konsensus, mereka menerima tingkat penyedia dari tebakan yang dimaksud.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN TOKEN?

  • Temui penyedia oracle
  • Dari gamer satu-of-a-kind melalui switch
  • Mengklaim pahala dan memberi peringkat hadiah
  • Mematenkan dan mengklaim token dalam gim satu-satunya
  • Kirim ETH ke MVU membuat perjanjian di jalur ITO.

MITRA



GARIS WAKTU
  • Logo MEvU OKTOBER 2017 : Whitepaper dan perayaan Sponsor resmi
  • Logo MEvU DESEMBER 2017 : Pengumuman ITO
  • Logo MEvU FEBRUARI 2018 : Beta khusus undangan untuk Superbowl LII
  • Logo MEvU JUNI 2018 : Buka beta untuk Piala Dunia FIFA
  • Logo MEvU SEPTEMBER 2018 : Peluncuran akhir, berbagi fungsi MVU token
  • Logo MEvU DESEMBER 2018 : Kasino mungkin permainan yang adil dan memilih keluar fungsi
  • Logo MEvU FEBRUARI 2019 : Fitur chat addon dan pertandingan ulang.
TEAM 

Advisors 



Untuk informasi lebih lanjut ikuti link dibawah ini : 


Author : Sd_angeL
ETH Address : 0x789B68bEac517F49c46039363C36c41942Fb1C8F

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CRYPTASSIST

FTEC.IO

IOTW : A cryptocurrency for IOT purchase, supply chain and after-sales services transactions