ICO Momentum - Sebuah tonggak baru dalam pemasaran terdesentralisasi. Ulasan


Hari ini tidak mungkin membayangkan bisnis yang sukses tanpa pemasaran yang tepat. Setelah semua, Anda setuju bahwa Anda dapat memiliki ide cemerlang atau produk revolusioner, tetapi tanpa mempromosikannya kepada massa - tidak akan ada yang tahu tentang hal itu. Ini terjadi karena persaingan yang sangat besar di semua bidang bisnis, dan orang yang menghabiskan lebih banyak uang untuk pemasaran, sering kali ternyata "dalam wanita".

Tapi itu adalah satu hal untuk menghabiskan anggaran iklan "dengan bijaksana", dan yang lain - untuk berhasil menggabungkannya dengan sia-sia, dan tidak mencapai hasil. Dan dengan setiap hari berlalu, kegagalan seperti itu menjadi semakin banyak. Setelah semua, alat pemasaran modern, seperti segala sesuatu di dunia ini, memiliki properti menjadi usang.

Pencipta proyek Momentum, dengan siapa kami akan memperkenalkan Anda hari ini, memutuskan untuk menemukan pendekatan yang benar-benar baru untuk menarik pelanggan. Menggunakan kombinasi "abadi", tetapi selalu bekerja, metode radio dari mulut ke mulut dan tren terbaru yang akan membantu menerapkan teknologi pemblokiran, pengembang akan menghadirkan platform revolusioner yang akan membantu memindahkan industri pemasaran dari tempatnya.


MobileBridge Momentum - tampilan baru di pemasaran
Fitur utama dari platform baru, menurut kami, adalah   bahwa ia menggunakan prinsip dari mulut ke mulut, yang selalu bekerja, bekerja, dan akan bekerja di bidang marketing. Bagaimanapun, kita semua adalah orang-orang yang hidup dan mempercayai saudara dan teman kita lebih dari sekadar slogan iklan.

Platform anggota akan menjadi utama "pemasar" dari seluruh Momentum ekosistem, berkat yang akan membuat link langsung antara pembeli dan penjual. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk menarik kualitas tertinggi dan khalayak yang tepat.


Para peserta platform sekarang akan menerima penghargaan dalam token MMTM mereka. Bonus dapat diperoleh untuk pembelian barang, menulis ulasan, repost, bahkan selfi. Promosi merek sekarang bergantung pada kreativitas pengiklan, dan penghasilan Anda - pada aktivitas Anda.

Hal yang paling penting adalah bahwa berkat pengenalan teknologi pemblokiran dan penggunaan kontrak cerdas, Anda selalu dapat melacak semua "kelebihan" Anda dan pastikan bahwa hadiah itu benar-benar akan menemukan penerima.

Untuk semua fitur teknologi platform MobileBridge Momentum, kami merekomendasikan membaca Whitepaper resmi proyek. Yang baik di dalamnya benar-benar memiliki sesuatu untuk dibaca.

Stage ICO Momentum
Penjualan pribadi token MMTM dimulai pada 24 Maret dan berakhir pada 23 April. Tahap utama ICO Momentum dimulai pada 26 April dan berakhir pada 25 Mei 2018. Jumlah total token platform adalah 1.000.000.000 MMTM, dimana 500.000.000 akan tersedia untuk dibeli pada tahap tokenail. Harganya 1 MMTM = € 0,10. Soft-cap akan menjadi € 2,5 juta, dan Hardcap € 42 juta.


Pendapat kami
Beberapa kata kami pasti akan memberikan tim, karena itu adalah salah satu kriteria paling penting dalam memilih ICO yang sukses. Kami dapat mengatakan bahwa semua peserta proyek, dari direktur hingga pengembang, memiliki pengalaman hebat dalam pemasaran dan pengembangan. Dengan masing-masing Anda dapat menemukan di situs web resmi atau di buku putih.

Kesimpulan apa yang bisa ditarik? Platform MobileBridge Momentum benar-benar dapat mengubah aturan permainan di bidang pemasaran. Pendekatan baru seperti itu telah lama kurang bagi pengiklan dan konsumen.

Bahkan meluncurkan satu aplikasi seluler akan mempermudah mempromosikan merek Anda berkali-kali, belum lagi seluruh ekosistem. Lagi pula, setiap pengguna dapat membuat iklan langsung, seperti yang mereka katakan - "tanpa meninggalkan kantor tiket." Jadi, kami menunggu dengan tidak sabar!

Website : https://momentumtoken.io/
Whitepaper: https://momentumtoken.io/files/MobileBridge_Momentum_Token_Sale_Whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/MomentumToken
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2943654.new#new
Twitter : https://twitter.com/MomentumToken
Author : Sd_angeL
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1926500
ETH Address : 0x789B68bEac517F49c46039363C36c41942Fb1C8F

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FTEC.IO

Community Token (COM) - Didorong oleh Komunitas

Golden Currency - Merupakan Penerbitan Mata Uang emas, efisien infrastruktur dengan pemanfaatan modern teknologi, termasuk blockchain